Jumat, 04 Mei 2012

Sepenggal cerita Gleen

GLEEN kecil yang ceria
Gleen Samuel Andhieka Pradana, biasa disapa dengan Gleen. Sekarang duduk dikelas 2 SD disebuah sekolah swasta di Cibinong-Bogor. Gleen adalah anak pertama dari pasangan bapak eko dan ibu Ndari.
Sebagaimana biasanya anak berumur 8 tahun, Gleen sangat ceria, Gleen adalah anak yang bisa dibanggakan, karena dia selalu menjadi juara kelas dan termasuk siswa yang berprestasi. 
Akan tetapi hal ini seakan tidak mungkin, bahwa gleen anak satu-satunya, menderita penyakit pembengkakan jantung. Pada awalnya pasangan bapak eko dan ibu Ndarti pernah membawa Gleen untuk operasi kecil untuk amandel, akan tetapi, sangatlah tidak diduga bahwa ternyata terjadi kelainan pada jantung Gleen. tidak terdapat katup pada jantungnya. sehingga darah kotor dan darah bersih bercampur tanpa ada sekat.
Dokter memberikan vonis bahwa umur Gleen tidaklah lama lagi. semua ini membuat kedua orangtua gleen terpukul.
Semua usaha telah dikerahkan, meminta sumbangan sana sini, tetapi nihil. sebuah rumah sakit swasta, mengharuskan mengadakan operasi paling lambat 4 minggu setelah 30 april yang lalu. Dan biaya untuk operasi jantung ini tidaklah murah. yaitu 60 juta, akan tetapi  biaya ini belum termasuk biaya perawatannya. Bagaimana bisa seorang ayah yang berprofesi sebagai salesman dan seorang ibu rumah tangga dapat mengumpulkan uang sebanyak itu?
Kami dari pihak keluarga dan kerabat Gleen, memohon dengan sangat, untuk anda sekalian yang terketuk hatinya membantu Gleen,  Kami percaya bahwa masih banyak tangan-tangan Tuhan di dunia, maka untuk bantuan, silahkan transfer bantuan anda ke:
BCA no rekening 6830117537
a/n EKO HARDYANTO
Terimakasih semoga Tuhan membalas bantuan anda sekalian.


salah satu bukti GLEEN adalah siswa berprestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar